Thursday, October 17, 2013

Bagaimana Cara Motif Tartan menjadi sangat menarik untuk ...


Bagaimana Cara Motif Tartan menjadi sangat menarik untuk digunakan?



Motif Kain dengan nama Tartan sudah pasti menjadi tren besar musim gugur ini dan dibawah ini ada beberapa contoh penggunaan Motif Tartan ini menjadi sangat menarik. Mungkin menjadi masukan buat kita untuk menjadi Fashion sehari-hari kita.

1. Cara Delevingne



Cara Delevingne memakai Motif Tartan yang dijadikan celana panjang dan dipadukan dengan kaos abu-abu gelap, kardigan hitam , dan sepatu kets hitam, ransel hitam, dan kacamata hitam bulat menjadi inspirasi yang bagus kan buat kita yang mau memakai motif tartan untuk jalan-jalan santai keluar rumah.


2. Chloe Moretz


undefined


Chloe Moretz memakai motif tartan nya dengan warna merah dan hitam klasik. Chloe memilih untuk terlihat lebih rock’n'roll dengan memadukan gaun tartan ini dengan ankle boots pendek. Makeup segar dan santai gaya rambut membuat tampilan segar. Fashion ala Chloe bisa menjadi inspirasi kita untuk menjadikan gaun tartan ini menjadi pakaian ke kantor atau pakaian kita untuk bertemu dengan teman-teman.


3 . Diane Kruger


undefined


Diane Kruger menggunakan motif Tartan dengan warna yang soft dengan membuatnya menjadi gaun pendek tanpa lengan, ternyata menjadi gaun pendek yang bagus dan tidak terlihat jelek dipakai. Satu lagi gaun yang bisa menjadi inspirasi kita.


4 . Emma Stone

undefined


Emma Stone memakai Motif Tartan ini menjadi jaket santai yang dipakainya untuk berjalan dengan anjingnya. Emma membuat tampilannya menjadi kasual dan klasik dengan memadukan dengan skinny jeans , blus krem , dan sepatu flat warna hitam. Ini adalah tampilan sehari-hari yang dapat menjadi inspirasi kita.


5. Zooey Deschanel

undefined


Zooey terkenal dengan Fashionnya yang unik dan di sini telah membuat Gaun Panjang dengan motif Tartan dengan sedikit memadukan dengan riasan diwajahnya saja. Terlihat simple namun anggun dipakai. Ini salah satu model Pakaian yang cocok digunakan ke suatu pesta.

Dengan melihat beberapa contoh model pakaian yang dipakai oleh para selebriti papan atas ini, semoga dapat menjadi inspirasi untuk kita yang ingion berpenampilan beda.


Sumber : allwomanstalk





Source:


http://absoluterevo.wordpress.com/2013/10/17/bagaimana-cara-motif-tartan-menjadi-sangat-menarik-untuk-digunakan/






The News from http://cooleyzooey.blogspot.com